Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
56 kali
Harga
Rp. 490.000
Bagikan
:


Kreasi Indah Abadi adalah salah satu perusahaan yang speasialis mengerjakan kusen pintu dan jendela aluminium, curtain wall dan cladding (Architectural Façade Specialist).


Kreasi Indah Abadi didirikan di tahun 2006 dan akan terus berkembang hingga saat ini, seiring dengan berjalannya waktu, kami terus berkembang dan berbenah sehingga mempunyai banyak pengalaman dalam proyek-proyek façade untuk gedung komersial, pendidikan, dan perkantoran


Kreasi Indah abadi berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat tercapai kualitas yang baik dengan harga yang kompetitif.






Visi


Menjadi perusahaan spesialis fasad yang handal di Indonesia


Misi


Mewujudkan perusahaan yang mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk mewujudkan kualitas yang terbaik dengan harga yang kompetitif.



Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

Aluminium Composite Panel ACP atau Alucopan adalah istilah yang digunakan secara luas yang menggambarkan panel datar yang terdiri dari non inti aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Alucopan sering digunakan untuk interior dan exterior bangunan baru atau lama Keuntungan utama ACP adalah bahwa sangat kaku dan kuat walaupun ringan. Karena aluminium dapat di cat dalam berbagai jenis warna Aplikasi Alucopan tidak terbatas pada bangunan tinggi eksternal tetapi juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi langit langit buatan dll.

Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan dalam industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan. Produk kami mempunyai ukuran standart 1220mmx2440mm dan 1220mmx4880mm per lembar dengan ketebalan bervariasi

Hubungi kami :

Arick Citra Krismawan, ST
HP : 0812 1697 9657
        0878 5902 4757
Fax : ( 031) 58207130
Email : kreasi_indah_abadi@yahoo.com / arick_wan@yahoo.com
Perum Graha Juanda i-26, Jl. Ir. Juanda, Damarsi, Buduran, Sidoarjo

www.kreasiindahabadi.com
#19032016

Tampilkan Lebih Banyak